BRIFING RIKPSI SESKOAD TA 2022

Sangkuriang-Bandung. Dinas Psikologi TNI Angkatan Darat (Dispsiad) menggelar briefing pelaksanaan Pemeriksaan Psikologi (Rikpsi) dalam rangka seleksi Rikpsi Dikreg Seskoad TA 2022. Jumat (04/03/22).

Kegiatan briefing dilaksanakan sebelum pelaksanaan pemeriksaan psikologi dengan maksud untuk menyamakan persepsi, memelihara ketertiban dan keamanan informasi menjelang pelaksanaan tugas.

Briefing yang dipimpin oleh Kepala Dinas Psikologi TNI Aangkatan Darat (Kadispsiad), Brigjen TNI I Made Riawan, S.Psi., M.I.P menekankan agar setiap personel mengedepankan integritas dalam bekerja, membawa nama baik satuan dalam pelaksanaan kegiatan serta tetap memelihara kesehatan dan mentaati protokol kesehatan yang berlaku.

Briefing digelar tepat menjelang hari pelaksanan rikpsi, dihadiri oleh evaluator, testor, dan petugas administrasi yang akan bertugas dalam kegiatan tersebut, berkumpul bersama mencermati rencana pelaksanaan kegiatan. Sedangkan untuk kegiatan rikpsi dilaksanakan satu hari penuh bertempat di Seskoad.

Di akhir kegiatan briefing, peserta kemudian melanjutkan ke tahap persiapan kegiatan dengan menyiapkan materil khusus rikpsi dan materil elektronik yang akan dibawa menuju tempat rikpsi.


“UPAKRIYA LABDHA PRAYOJANA BALOTTAMA”
(Mengabdi untuk membentuk Prajurit yang berdaya guna dan berhasil guna)